Sabtu, 17 November 2018

Pria Di China Mabuk, Tidak Sadar Beli Burung Merak dan Babi Secara Online


KacangMasPoker - Pria Di China Mabuk, Tidak Sadar Beli Burung Merak dan Babi Secara Online - Akibat berbelanja online waktu tengah mabuk, seorang pria di China mendapat kejutan ketika dirinya terbangun tidur, Senin (12/11/2018).

Di kediamannya sudah ada seekor burung merak, salamander raksasa, dan seekor babi.

"Kemarin (Minggu) waktu aku mabuk aku mengakses web site Taobao dan mulai berbelanja," kata pria yang disebutkan identitasnya itu lewat account WeChat miliknya.

"Saat itu aku mulai hanya memesan dua setel pakaian. Tiba-tiba aku teringat untuk memeriksa tanggal pengiriman pesanan saya. Dan baru tahu aku memesan merak dan babi," jadi dia.

Taobao adalah web site membeli online punya raksasa ritel Alibaba, yang baru saja mencatat rekor penghasilan tertinggi di dalam sehari.

Kisah konyol pria ini segera viral di tempat sosial Weibo bersama mendulang "like" sebanyak 19.000 dan 17.000 komentar.

Meski banyak netizen yang mengolok-olok pria itu, lebih dari satu berasal dari mereka tawarkan bantuan praktis.

Salah satu netizen jadi mengimbuhkan detil cara-cara memelihara seekor burung merak.

Ternyata tak hanya burung merak dan babi yang dibeli pria itu.

Baca Juga: Pangeran Arab Saudi di duga sebagai Otak Pembunuhan Jamal Khashoggi

Dia juga ternyata membeli seekor salamander berasal dari web site membeli JD.com.

Dari tangkapan layar yang diunggah ke tempat sosial pria itu membeli salamander dan babi bersama harga tiap-tiap Rp 583.000.

Sedangkan, pria itu perlu merogoh koceknya lebih berasal dari Rp 800.000 untuk membeli si burung merak.

Sejauh ini belum diperoleh akabar apa yang ditunaikan pria tersebut kepada ketiga hewan yang dibelinya itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar