Minggu, 27 Januari 2019

Menantu Elvy Sukaesih yang Terjerat Kasus Narkoba Tengah Hamil 6 Bulan


KacangMasPoker - Menantu Elvy Sukaesih yang Terjerat Kasus Narkoba Tengah Hamil 6 Bulan - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, perihal kasus narkoba. Dhawiya tidak sendiri. Dia ditangkap dengan dua kakaknya, satu kakak ipar, dan tunangannya.

Total 5 orang yang ditangkap di garasi tempat tinggal Elvi Jalan Usaha No. 18 Rt 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur di dalam operasi Jumat, (16/2/2018) dini hari tadi. Operasi penangkapan ini dipimpin Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Kelimanya adalah putri bungsu Elvy, Dhawiya Zaida, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syehan).  Chauri diketahui sedang hamil 6 bulan dan telah punya bayi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Dhawiya ditangkap kala sedang mengonsumsi narkoba dengan kakaknya, Syehan, dan kakak iparnya, Chauri, di kamar.

"Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang dengan tersangka Syehan dan Chauri sedang pakai sabu bersama, dan ditemukan barang bukti," tandas Argo, Jumat (16/2/2018).

Usai menangkap putra putri Elvy, polisi jalankan penggeledahan dan mendapatkan barang bukti bersifat sabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi, termasuk 0,49 gram sabu yang digunakan secara dengan di kamar Dhawiya. Polisi termasuk mendapatkan alat hisap sabu bekas pakai. Ali termasuk berada di kamar tersebut.

Usai tertangkap, Dhawiya terlihat tertunduk lesu sambil tangan kirinya memegang lengan tangan kanan. Hal tersebut muncul berasal dari sebagian foto yang diterima.

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar