Minggu, 27 Januari 2019

Pesawat Pribadi yang Dikendarai Gubernur Aceh Terbang Rendah Lalu Terjungkal


KacangMasPoker - Pesawat Pribadi yang Dikendarai Gubernur Aceh Terbang Rendah Lalu Terjungkal - Pesawat spesial type Shark Aero yang dipiloti Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mendarat darurat kawasan Pantai Desa Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 15.15 WIB.

Pesawat berwarna putih dan oranye yang dipiloti Gubernur Aceh Irwandi Yusuf itu hanya berada lebih dari satu mtr. berasal dari bibir pantai

Kapolsek Pekan Bada Aceh Besar Iptu Firmansyah mengatakan, sementara menjelang sore, warga lihat pesawat type Shark Aero itu terbang rendah lalu terjungkal di pasir.

“Iya, pesawat terjungkal dan kami tidak menyangka terkecuali itu pesawat gubernur,” ujar Firmansyah di lokasi.

"Kami terhitung lihat Pak Gubernur muncul berasal dari pesawat dan kondisinya baik," jadi Firmansyah. Pesawat kemudian dikerumuni warga. Pesawat mengalami patah terhadap ke-2 sayapnya.

Polisi segera jalankan pengamanan di lokasi pendaratan pesawat Gubernur Aceh dan jalankan evakuasi berasal dari bibir pantai ke daratan pemukiman warga.

Pesawat itu dikemudikan Irwandi didalam perjalanan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten. Saat itu, pesawat baru saja lepas landas berasal dari Kabupaten Aceh Jaya dengan Asisten II Pemerintahan Aceh, Taqwallah.

Menurut Firmansyah, suasana Taqwallah sendiri hanya mengalami shock ringan.

Dari pantauan di lapangan, layaknya dikutip berasal dari Serambi Indonesia, ekor pesawat terhitung rusak dan tercopot. Kini, badan pesawat ditutupi dengan terpal.

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar