Senin, 22 Oktober 2018

Kucing Ini Mempunyai Ekor Terpanjang di Dunia


KacangMasPoker - Kucing Ini Mempunyai Ekor Terpanjang di Dunia - Kucing bernama Cygnus asal kota Detroit, Michigan dinobatkan sebagai kucing bersama dengan ekor terpanjang di dunia.

Bayangkan, ekor kucing ini selama 46,07 cm.

Dilansir berasal dari apnews.com, Cygnus yang merupakan kucing Maine coon bersama dengan berat 15 lbs atau 6,8 kg ini memiliki ekor bersama dengan panjang lebih jika dibandingkan bersama dengan kucing lainnya.

"Ekornya memiliki panjang 18,14 inchi atau sama bersama dengan 46,07 cm dihitung berasal dari kulit pada ujung ekor, jika dihitung berasal dari ujung bulu-bulu halus ekornya memiliki panjang 24 inchi. Sedang jikalau dihitung berasal dari hidung ke ekornya, ia memiliki panjang tubuh 41 inchi" ucap Dr. Will Powers yang berprofesi sebagai dokter keluarga di Michigan.

[baca_juga]

Diusianya yang kala ini menginjak 1 tahun, Cygnus tetap mengalami pertumbuhan panjang dan besar tubuh. Setiap bulannya ekor Cygnus mengalami pertambahan panjang setengah hingga 1 inchi (1 inchi = 2, 54 cm).

Selain itu, Cygnus termasuk mendapat julukan "kemoceng" gara-gara bentuk ekornya.

Baca Juga: Hindari Minum Soda Jika Tidak Ingin Hal Mengerikan Ini Terjadi Pada Anda

Perlu diketahui juga, Maine Coon adalah keliru satu ras kucing besar bersama dengan panjang tubuh mampu lebih berasal dari 1 m. Maine coon termasuk kucing yang aktif dan bahagia berada dekat bersama dengan pemiliknya.


Tidak ada komentar:
Write komentar