Minggu, 27 Januari 2019

Istri Tangkap Pelakor: Suamiku Datanglah ke Sini, Aku Menangkap Selingkuhanmu


KacangMasPoker - Istri Tangkap Pelakor: Suamiku Datanglah ke Sini, Aku Menangkap Selingkuhanmu - Seseorang wanita menangkap kekasih gelap suaminya dan juga menelepon sang suami untuk menyaksikannya menghajar sang pelakor.

Dalam satu video nampak wanita itu, menjambak rambut sang selingkuhan. Sesaat, gadis yang dipercaya menjadi sang kekasih gelap hanya dapat duduk bersimpuh di jalanan.

Selama ini tidak didapat info bagaimana wanita itu dapat mencari dan juga menangkap sang kekasih gelap.

Saya tersedia tidak jauh dari Menara Jin Tao, " teriak wanita itu pada mulanya tutup teleponnya.

Insiden langka itu terjadi di satu ruas jalan di wilayah Luannan, kota Tangshan, propinsi Hebei terhadap akhir bln. kemarin.

Sesudah usai menelepon sang suami, wanita itu lantas mengalihkan pandangan terhadap si kekasih gelap dan juga menjadi menampar berwajah.

Katakan terhadap umumnya orang disini siapa anda. Katakan terhadap mereka, kamu itu wanita simpanan. Katakan! " kata si wanita penuh amarah.

Sembari menangis, wanita yang dijambak rambutnya itu lantas penuhi perintah itu.

Saya wanita simpanan, " katanya lirih.

Dia ini wanita simpanan. Dia perusak tempat tinggal tangga orang. Telah tiga tahun dia berselingkuh dengan suami saya, " tutur wanita itu terhadap warga yang berkerumun.

Si pelakor lantas memegang kaki wanita itu dan juga memohon maaf. Tetapi, tangisan dan juga permintaannya samasekali tidak digubris.

Beberapa warga yang berkerumun terdengar tertawa dengarkan info wanita itu dan juga disanalah video ini selesai.

Tidak didapat info apakah suami wanita itu datang cocok serupa yang disuruh dan juga belumlah tersedia info kasus lanjutan gangguan itu.

Sesuai serupa undang-undang di China, perzinahan dipandang menjadi perbuatan kriminil. Tetapi, lebih dari satu besar kasus perselingkuhan berbuntut dengan tindakan " main hakim sendiri " begini.

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar