Minggu, 27 Januari 2019

Kecelakaan Beruntun di Simalungun, Pasutri Terjepit di Antara Dua Mobil


KacangMasPoker - Kecelakaan Beruntun di Simalungun, Pasutri Terjepit di Antara Dua Mobil - Satu orang meninggal dunia akibat momen kecelakaan beruntun yang melibatkan Angkutan Cepat Sepadan, Pikup dan sepeda motor.Kejadian maut ini berlangsung di jalur besar Tigarunggu Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/2/2018 )

Kapolsek Purba AKP RA Turnip menyebutkan bahwa kejadian lebih kurang pukul 08.15 WIB.

Katanya, Laka sesudah itu beruntun pada mobil pikup Hiline BK 1919 XI, sepeda motor Verza BK 2071 TBH, dan angkutan TT cahaya Sepadan Horas BK 7636 TL.

"Akibatnya satu orang menjadi korban dan meninggal dunia di tempat. Satu orang alami luka berat. Sedangkan sopir pikup melarikan diri," paham AKP RA Turnip.

Korban meninggal dunia diduga terjepit di pada dua mobil. Adalah Cici Ernike Simarmata (26) korban meninggal dunia, pekerjaan Penginjil, warga Bandar Tongah Nagori Dolok Kecamatan Silau Kahean Kabpaten Simalungun.

Sedangkan korban luka berat Andi Pranata Sipayung (23) warga Bandar Tongah Nagori Negeri Dolok Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun.

Dijelaskan Kapolsek kronologis bermula mobil angkutan cahaya Sepadan yang dikemudikan oleh Erianto Lubis singgah dari arah Saribudolok turunkan penumpangnya di TKP, pada waktu seiring posisi sepeda motor dikemudikan oleh Andi berboncengan dengan istrinya Cici berjarak dekat di belakang mobil angkutan TT cahaya Sepadan.

Lanjut Kapolsek, pada waktu seiring itu, dari arah yang serupa mobil pikup Hiline melaju kencang agar tidak mampu mengendalikan hingga selanjutnya menabrak sepeda motor Andi dan istrinya."Sepeda motor menyeruduk bagian belakang mobil angkutan cahaya Sepadan Horas dan memicu pengemudi sepeda motor dan penumpang yang dibonceng terpental ke Aspal. Akibat kejadian laka sesudah itu tersebut, Andi luka bagian kepala sedangkan. Cici meninggal di tempat," ungkapnya.

Kondiai sepwda motor Andi ringsek parah. Sedangkan bumper mobil pikup Hiline rusak penyok. Sejauh ini saksi saksi di TKP, ll sudah dimintai keterangan. Petugas termasuk sudah mengamankan barang bukti Ranmor, Mobil Sepadan, dan ikup Hiline.

Andi dievakuasi ke Puskesmas Tigarunggu. Sedangkan Cici dievakuasi ke Rumah Sakit Bethesda Saribudolok untuk dilaksanakan Visum.

"Adapun identitas pemilik mobil pikup Hiline adalah Budimanson Sinaga (52) warga Bandar Raya Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun," pungkasnya

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar