Sabtu, 27 Oktober 2018

Kehilangan Alat Bantu Dengar Rp 504 Juta, Satu Negara Ikut Membantu


Kehilangan Alat Bantu Dengar Rp 504 Juta, Satu Negara Ikut Membantu - Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun di Tiongkok, kehilangan alat bantu pendengaran Agen Poker seharga 230 yuan (Rp504,14 juta). Uniknya, penduduk satu menolong mencarinya.

Dilansir dari Next Shark, Sabtu 27 Oktober 2018, anak yang berasal dari Zhengzhou, Tiongkok, kehilangan implant koklea disaat ikut bersama orang tuanya selagi berbelanja. Bocah ini mengidap tuli sejak lahir. Implan ini didapat sejak tahun 2017.

Setelah mengerti implan pendengaran milik sang anak hilang, orang tuanya membuat pengumuman artikel tentang implan yang hilang. Dikatakan pula alat bantu dengar itu sulit didapatkan.

Cerita ini menjadi viral di fasilitas sosial Tiongkok. Warganet beramai-ramai menolong Cheng, ibu sang anak.

Di waktu yang bersamaan, polisi lokal termasuk Kacangmaspoker membentuk tim untuk menolong pencarian implan pendengaran.

Alhamdulillah, Ketemu

Alhamdulillah, ada seorang wanita yang mendapatkan alat bantu dengar disaat berada di luar supermarket. Kemudian, dia membuat pertemuan untuk mengembalikan alat bantu dengar. Tentunya yang mendapatkan ini didampingi oleh suami.


Pimpinan kepala polisi lokal, Liu Hao, menyebutkan wanita ini terlampau gugup disaat mengembalikan alat itu.

“Dia berpikir itu jepit rambut. Dia menyita dan menyimpannya hingga Agen Poker membaca pengumuman itu. Wanita ini terlampau grogi disaat mengembalikannya,” kata Liu.

Cheng berterima kasih atas kesediaan orang-orang yang membantunya hingga implan koklea sang anak ketemu. “Saya terlampau tersentuh oleh kebaikan hati orang-orang dua hari ini. Terima kasih banyak,” kata dia.

Tidak ada komentar:
Write komentar