Senin, 22 Oktober 2018

Fabregas Ngotot Tinggalkan Chelsea The Blues


KacangMasPoker - Fabregas Ngotot Tinggalkan Chelsea The Blues - Pergantian manajer berasal dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri tak membuat perubahan nasib gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol itu senantiasa jarang mendapat kesempatan bermain bersama dengan The Blues.

Fabregas sempat mengalami masalah cedera lutut di awal musim, namun pria Spanyol itu sesudah itu tak sanggup menembus tim utama Chelsea. Fabregas baru tiga kali bermain, itupun di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Eks pemain Arsenal itu tetap belum pernah bermain untuk Chelsea pada Premier League musim ini. Fabregas kalah bersaing bersama dengan Ross Barkley yang jadi pilihan utama Sarri. Kondisi ini membuat galau Fabregas. Sport melaporkan Fabregas mempertimbang pindah klub.

Kebetulan kontrak Fabregas dapat habis akhir musim nanti. Chelsea memang bisa saja tak memperpanjang kontrak Fabregas. Fabregas tidak bermaksud pindah ke klub Liga Inggris lainnya. Dia memiliki rencana menjajal petualangan baru di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS).

Baca Juga: Selamat dari Gempa Palu, Warga Singapura Ini Tewas Saat Olahraga

Cukup banyak mantan pemain Liga Inggris yang menjajal MLS. Saat ini Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic sedang merumput disana. Sebelumnya ada nama-nama bekan lain eks Liga Inggris yang coba peruntungan di MLS seperti Steven Gerrard, Didier Drogba hingga Frank Lampard.


Tidak ada komentar:
Write komentar