Minggu, 27 Januari 2019

Vokalis Kotak 'Tantri' Dilarikan ke Rumah Sakit, Darah Mengucur saat Manggung di Serdangbedagai


KacangMasPoker - Vokalis Kotak 'Tantri' Dilarikan ke Rumah Sakit, Darah Mengucur saat Manggung di Serdangbedagai - Vokalis band Kotak, Tantri mendadak dilarikan ke rumah sakit. Tantri mengalami 'insiden' saat manggung di lapangan eks MTQ Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara Sabtu, (17/2/2018) malam. Penyanyi yang punyai nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari berikut  dibawa ke Rumah Sakit Melati Perbaungan karena darah mengucur deras berasal dari tempat pelipis matanya.

Setelah Usai Menjahit Pelipis 

Bassis Band Kotak, Cua menyusul Tantri di rumah sakit Melati Perbaungan Sabtu, (17/2/2018). Tantri mengalami insiden saat manggung, isikan acara di Serdangbedagai, tadi malam

Informasi yang dihimpun tribunmedan, pelipis mata Tantri terkena ujung gitar yang dipakai personel Kotak lainnya Cella (gitaris). Insiden itu terjadi saat band ini sedang membawakan lagu 'Beraksi'.Perawat Rumah Sakit Melati Perbaungan, Agus menyatakan Tantri tiba di rumah sakit lebih kurang pukul 22.00 WIB.

Disebut mulanya Tantri tidak bersedia untuk dijahit pelipis matanya tapi karena mereka menyarankan, sesudah itu Tantri pun menurutinya." Dia pertama mau minta di bawa ke Jakarta saja. Tapi managernya termasuk saat itu nyarankan mesti dijahit. Kita rekomendasikan ya sesungguhnya mesti dijahit. Sekitar 6 sampai 7 jahitan gitu juga. Dia dilarikan ke rumah sakit naik ambulan,"kata Agus.

Setelah selesai dijahit Tantri pun bersedia untuk meladeni keinginan para perawat untuk berfoto bersama. Saat itu perban pun telah menempel diatas pelipis kanan matanya.

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar