Minggu, 27 Januari 2019

Pencari Kerang Dimangsa Buaya, Kaki dan Tangan Ditemukan dalam Perut Buaya

KacangMasPoker - Pencari Kerang Dimangsa Buaya, Kaki dan Tangan Ditemukan dalam Perut Buaya - Peristiwa manusia dimangsa buaya lagi berlangsung di lokasi Kabupaten Kutai Timur.


Kali ini, di Sungai Kebuyahan RT 5 Desa Marukangan Kecamatan Sandaran.

Andi Aso Erang (36), warga RT 4 Belidan, desa setempat ditemukan terapung di sungai tanpa kaki dan tangan sebelah kiri, Kamis (1/3/2018) kira-kira pukul 3.00 dini hari.

Kondisi mengenaskan pada tubuh karyawan PT Sinergy Agro Industri ini dianggap akibat serangan buaya muara yang berada di sungai tersebut.

“Almarhum, pamit pada istrinya kira-kira hari Selasa (27/2/2018) sore untuk mencari tudai (kerang) di Sungai Kebuyahan. Sampai Rabu (28/1/2018), almarhum belum termasuk pulang. Sehingga istrinya (Anisa, red), dengan saudaranya yang bernama Amat laksanakan pencarian di pinggir sungai tersebut,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Jumat (2/3/2018).


Keduanya, menemukan motor dan sandal almarhum diparkir di dekat jembatan, barak 3 PT Citra Palma Sejati.

Pencarian pun lagi dilaksanakan dengan melibatkan keluarga termasuk warga desa.

Hingga akhirnya warga menemukan almarhum terapung di pinggir sungai Kebuyahan  dengan suasana mengenaskan, Kamis (1/3/2018) pukul 3.00 dini hari.

Sekitar pukul 3.30 dini hari itu juga, warga menemukan seekor buaya yang berada tak jauh berasal dari lokasi ditemukannya korban.

Tim pencari menduga buaya itulah yang menerkam korban.

“Anggota kepolisian berasal dari Ditpolair Polda Kaltim yang bertugas di Pos Sangkulirang kemudian menembak buaya berikut dengan lima kali tembakan. Buaya yang sudah mati itu pun dievakuasi berasal dari didalam sungai kebuyahan menuju kebun dekat rumah orangtua korban. Saat perut buaya dibuka, ditemukan potongan kaki kiri almarhum di didalam perut buaya tersebut,” beber Teddy.




Kronologinya:

Tempat kejadian :
Sungai kebuyahan RT. 05 Desa Marukangan Kec. Sandaran Kab. Kutim

Waktu kejadian :
Antara hari selasa tgl 27 februari 2018 sekira jam 15.00 wt hingga hari kamis tgl 1 maret 2018 sekira jam 03.00 wt

Korban:
Andi Aso Erang umur : 36 th, suku/bangsa : bugis/indo, tipe kelamin : Lakis, agama : islam, pekerjaan : Kary. PT. Sinergi Agro Industri (plasma), alamat : RT. 04 Belidan Ds. Marukangan Kec. Sandaran Kutim.

Anisa (istri korban) menduga kecuali sdr Andi Aso Erang pergi kesungai kebuyahan untuk mencari lukan (tudai), sehingga pada hari Rabu tanggal 28 februari 2018 sekira jam 08.30 wita istri korban dengan sdr. Amat segera mencari keberadaan korban di kira-kira pinggir sungai kebuyahan Ds. Marukangan.

Dan pas di pinggir jalur dekat jembatan barak 3 PT. Citra Palma Sejati, sdri Anisa (istri korban) dan sdr Amat menemukan sepeda motor serta sepasang sendal korban.

Selanjutnya memberitahu keluarga lainnya lantas sejak kala itu keluarga dan warga kira-kira jadi laksanakan pencarian hingga sore hari tapi belum menemukan korban, hingga pada hari rabu tgl 28 februari 2018 sekira jam 20.00 wt.

Salah seorang warga melaporkan kejadian ke pos unit patroli manumbar, lantas pkl 21.00 wt personil, polairud manubar, dengan pos subsektor manumbar,dan keluarga korban serta warga kira-kira lagi laksanakan pencarian dan Pd hari kamis tanggal 1 Maret 2018 kira-kira jam 03.00 wita korban Andi Aso Erang ditemukan terapung dipinggir sungai kebuyahan didalam suasana sudah meninggal dunia tanpa kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri, selanjunya jasad korban segera dievakuasi ke rumah orang tuanya.

Kemudian kira-kira jam 03.30 wita, tidak jauh berasal dari lokasi penemuan jasad korban tsb, tim kombinasi pencarian menemukan seekor buaya yg dianggap sudah menerkam korban.

Brigpol Eko Supraptono segera menembak buaya berikut sebanyak 5 kali tembakan yg mengakibatkan buaya tsb mati, lantas kira-kira pkl 06.00 wita buaya itu dievakuasi berasal dari dlm sungai kebuyahan menuju kebun dekat rumah orang tua korban, setelah itu dilaksanakan pembedahan dan ditemukan potongan kaki kiri di dlm perut buaya.

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar