Minggu, 27 Januari 2019

Sopir Online Ini Berduaan dengan Istri Oknum Polisi di Kamar Hotel, Selanjutnya Ini yang Terjadi!


KacangMasPoker - Sebuah postingan warganet atas nama Eris Riswandi viral di fasilitas sosial facebook, Rabu (21/2/2018) malam.

Eris Riswandi memosting sebuah video dan foto penggerebekan sepasang pria-wanita di didalam sebuah hotel.

Dalam video tampak perempuannya marah-marah di didalam kamar hotel.

Dengan latar tempat tidur, wanitanya tampak masih memakai pakaian biru dan celana krem.

Si pria juga masih memakai pakaian kaos warna biru dan celana krem.

Beberapa pria tengah masuk ke didalam kamar dan menggiring seorang prianya. Sedangkan si wanita dibujuk supaya ikut keluar dari didalam kamar.

Tampak seorang pria yang memakai topi tengah menarik tangan si perempuan dan saling dorong mendorong.

"Suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki-laki lain di sebuah kamar hotel. Sang suami adalah bagian Polisi, sang istri pegawai BPJS dan selingkuhannya driver Grab. Source: Doe’wie Idamayanti," tulis akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (21/2/2018) malam.

Disebutkan Prianya berinisial MH (26) warga Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran, yang berprofesi sebagai Driver online.

Sedangkan wanitanya yakni WI (33) warga jalan Bhakti III Susunan Baru Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, yang berprofesi sebagai ibu tempat tinggal tangga dan juga pegawai di salah satu badan layanan kesehatan.

Berdasarkan Info yang dihimpun, penangkapan berikut berawal dari Info seorang perempuan yang berinisial RH istri dari Driver grab, MH.Perempuan berikut mendatangi AE suami dari WI yang merupakan bagian Polisi di Polresta Bandar Lampung berpangkat Bripka, Rabu (14/2/2018).

Saat bertemu Pukul 14.00 WIB di Lapangan Saburai, Bandar lampung, RH menceritakan bahwa suaminya berselingkuh dengan istri AE dengan mempunyai bukti SMS dan rekaman suara.

Dengan bukti yang dibawa istri Driver online tersebut, Bripka AE menyelidiki sendiri atas Info yang didapat.

Keesokan harinya pada Kamis (15/2/2018) kira-kira pukul 19.00 WIB Bripka AE mendapatkan Info bahwa istrinya dan MH tengah berduaan di didalam kamar 321 di sebuah hotel.

Selanjutnya, Bripka AE mengajak bagian Polsekta Tanjungkarang Barat dan bagian Dalmas Polresta Bandarlampung menghampiri kamar tersebut.

Pas masuk ke kamar. Ternyata di kamar itu tersedia WI dan MH mereka masih mengenakan pakaian. Pertengkaran adu mulut pun terjadi, hingga keduanya berhasil dibawa ke Mapolsekta Bandar Lampung.

Dilansir dari Tribun Lampung, Kapolsekta TkB Kompol Hapran membenarkan anggotanya ikut menggerebek hotel tersebut. Namun, karena Bripka AE yang merupakan suami dari WI bertugas di Polresta Bandarlampung, supaya masalah berikut dilimpahkan ke Polresta Bandarlampung.

“Itu Polresta yang menangani, kami hanya menunjang saja,” ucapnya.

Brigadir AE yang bertugas di Mapolresta Bandar Lampung pas di konfirmasi Tribun Lampung tidak membantah terkecuali istrinya (WI) diamankan didalam penggerebekan di kamar hotel.

"Iya benar, WI memang istri saya," kata AE pas dihubungi, Kamis (15/2/2018) malam lalu.

Sayangnya, AE enggan berkomentar pas ditanyakan perihal penggerebekan istrinya yang tengah berduaan dengan pria lain di kamar hotel.

"Maaf ya," kata AE singkat sambil menutup telepon.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Komisaris Harto Agung Cahyono mengatakan, pihaknya masih memproduksi dugaan perselingkuhan yang dilaporkan suami korban.

Menurut Harto, masalah ini mencuat setelah Brigadir AE melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya ke Polresta Bandar Lampung.

Lalu petugas Polresta dengan Polsek TkB dan Brigadir AE menuju ke hotel Cityhub.Postingannya ini pun udah dibagikan 10 ribuan kali oleh netizen dan dibanjiri komentar.

"Saya blm ngapa" in kenapa kalian udah singgah duluan. Haduuuh panas dingin nih jadinya. Istri bodoh suami polisi jadi cari selingkuhan sama laki laki yg blm tentu bertanggung jawab. Bu BPJS terkecuali rela cari yg kuat, suaminya suruh minum obat kuat aja," komentar akun Facebook Mawar Berduri.

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar