Senin, 22 Oktober 2018

Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta Dengan Babi Peliharaannya


KacangMasPoker - Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta Dengan Babi Peliharaannya - Maria, perempuan, asal Inggris memicu ketetapan yang membuat semua orang heran. Bagaimana tidak, perempuan 29 th. ini menentukan menjadikan seekor babi menjadi sebagai belahan jiwanya.

Babi kesayangannya ityu ia beri nama Dinky, ia tidak sanggup dipisahkan berasal dari babi besar hitam tersebut.

Saking sayangnya Maria sering mengajak babi kesayangannya itu jalan-jalan dan melepaskan Dinky tinggal di didalam rumahnya.

Ia berpikiran babi tersenut sosok yang benar-benar dicintainya. “Saya membeli babi ini tahun lalu, dia begitu lucu dan saya menentukan untuk memanggilnya Dinky,” ujar Maria seperti dilansir berasal dari The Sun.

Maria menyebutkan bahwa, dirinya jatuh cinta terhadap pandangan pertama ketika melihat babi itu dan berpikiran babinya begitu punya nilai untuk disimpan di luar. Maria pun melepaskan Dinky bermain-main di didalam tempat tinggal hingga ke kamar Maria.

Baca Juga: Bangkai Mobil Ini Dihargai Rp 9,5 Miliar, Ada yang Tertarik Membelinya?

Maria yang punya 16 hewan peliharaan dirumahnya, tetap melihat Dinky sebagai peliharaan favoritnya. “Dinky sudah menjadi anggota berasal dari diri saya, saya akan jadi kehilangan jika dia pergi,” kata Maria.

Tidak ada komentar:
Write komentar